Obat kolesterol tinggi herbal alami yang manjur

Obat kolesterol tinggi herbal alami yang manjur


Bagi anda yang mempunyai masalah dengan kolesterol tinggi yang berlebih, kini kami memberikan solusi alternatif untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi anda secara alami dan aman dengan obat kolesterol tinggi herbal alami ace maxs yang terbuat dari bahan herbal alami. ace maxs ini merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan sempurna ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diproduksi secara modern oleh para ahli gizi dan makanan. obat kolesterol tinggi herbal ace maxs ini telah teruji secara klinis dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga terjamin aman dan bagus untuk dikonsumsi.

Kolesterol tinggi

Obat kolesterol tinggi herbal alami yang manjur
Sebenarnya kolesterol merupakan kadar lemak jenuh yang biasa terdapat dalam tubuh manusia. namun kolesterol ini bisa menjadi penyakit apabila kadarnya sudah melebihi ambang batas alias sudah menjadi kolesterol tinggi. akibat dari adanya kolesterol tinggi itu bisa menyebabkan berbagai macam jenis penyakit kronis seperti penyempitan pembuluh darah, penyakit jantung dan stroke. untuk itu anda harus waspada dengan kolesterol tinggi dan harus segera menurunkan kadar kolesterol tinggi sesegera mungkin.

Penyebab kolesterol tinggi

a. Makanan telalu banyak lemak jenuh, seperti mentega, biskuit, dan fast food (makanan siap saji)
b. kelebihan berat badan
c. Kurang berolahraga
d. Merokok
e. Gaya hidup yang tidak sehat
f. Stress
g. Diabetes mellitus
h. Minum kopi berlelbihan
i. Diet yang salah
j. Obesitas

Obat kolesterol tinggi herbal alami yang manjur dengan obat herbal ace maxs

Kini obat kolesterol tinggi herbal ace maxs memberikan solusi untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi anda secara alami dan aman tanpa efek samping apapun. ace maxs merupakan salah satu produk herbal unggulan kami yang telah banyak membantu menyembuhkan para konsumen kami dengan aman, nyaman dan tanpa efek samping apapun.

Obat kolesterol tinggi herbal ace maxs ini diproduksi secara modern dengan penelitian oleh para ahli gizi dan makanan yang diolah secara higienis dengan mengedepankan dan menjaga kualitas dari obat herbal ace maxs ini. khasait ace maxs ini tidak hanya untuk menurunkan kolesterol saja, karena juga bisa membantu mengobati penyakit jantung, stroke, diabetes, paru paru, ginjal, liver, wasir, tumor, kanker, dll.
Obat kolesterol tinggi herbal
Khasiat dari obat kolesterol tinggi herbal ace maxs ini terkandung dalam komposisi penyusunnya yaitu ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni.
Ekstrak kulit manggis ini memiliki zat xanthones yang terkenal sangat tinggi sekali, bahkan zat antioksidannya ini melebih kandungan dari vit C dan E. zat xanthones ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralakan radikal bebas, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah yang tersumbat yang biasanya disebabkan karena tumpukan lemak atau kolesterol jahat yang tinggi. disini ace maxs mampu membuang lemak jenuh yang berlebih serta menurunkan kolesterol secara alami dan aman tanpa adanya efek samping terhadap kesehatan kita.
Daun sirsak dalam obat kolesterol tinggi herbal ace maxs berkhasiat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, Sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah. selain itu daun sirsak ini mampu secara selektif membuang kolesterol jahat dengan tetap menjaga kolesterol baik yang dibutuhkan oleh tubuh.
Itulah khasiat obat kolesterol tinggi herbal ace maxs yang mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi anda secara alami dan aman tanpa efek samping apapun. untuk itu anda perlu segera mencoba mengkonsumsi obat kolesterol tinggi herbal ace maxs ini dan tak lupa pula untuk banyak minum air putih dan menjaga pola hidup sehatnya.

Cara pemesanan obat kolesterol tinggi herbal ace maxs


Bagi anda yang berminat pesan obat kolesterol tinggi herbal ace maxs, anda hanya cukup kirim sms pemesanan dengan format :

HAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No HP

 

Kirim ke 087 826 299 222

Contoh pemesanan >
HAM : 3 botol : Rizal mantovani :  Jl. siliwangi. no.8 kec.tawang kota Tasikmalaya Jawa Barat : 081323342xxx

Harga 220.000/botol isi 350ml
"PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (Khusus untuk pemesanan 1-2 botol)

Untuk informasi lebih lengkap silahkan klik Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs

- obat kolesterol tinggi herbal -

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !