Obat kanker kandung kemih herbal alami yang manjur

Obat kanker kandung kemih herbal alami yang manjur

Apakah anda menderita penyakit kanker kandung kemih? jangan khawatir karena kini kami memberikan solusi alternatif terbaik untuk mengobati penyakit kanker kandung kemih anda secara alami dan aman tanpa operasi dan juga tidak menimbulkan efek samping apapun. solusinya sendiri yaitu dengan mengkonsumsi obat kanker kandung kemih herbal alami ace maxs yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang sudah teruji secara klinis mampu membantu penyembuhan penyakit kronis termasuk kanker kandung kemih ini.

Namun sebelum kita membahas mengenai obat kanker kandung kemih herbal ace maxs, baiknya kita simak terlebih dahulu penjelasan mengenai penyakit kanker kandung kemih itu sendiri dibawah ini.

Penyakit kanker kandung kemih

Kandung kemih adalah organ otot berongga yang terletak di daerah yang dikelilingi oleh tulang pinggul, sebuah daerah yang disebut panggul. Kandung kemih bertindak sebagai bendungan untuk mengumpulkan urin dari ginjal. Otot-otot kandung kemih membantu mengalirkan urin keluar dari saluran bawah kemih (uretra). Sel-sel lapisan kandung kemih dapat berkembang abnormal dan menyebabkan kanker kandung kemih. Kanker ini berhubungan dengan merokok, bahan kimia tertentu yang terkait dengan industri pewarna anilin dan infeksi kronis dengan schistosomiasis (parasit) yang umum di Timur Tengah dan Afrika.

Tanda dan gejala kanker kandung kemih
Gejala-gejala paling umum adalah keluarnya darah dalam urin. Ini biasanya tidak menyakitkan. Darah dalam urin berhubungan dengan nyeri biasanya disebabkan oleh infeksi atau batu. Perdarahan lebih parah pada kanker kandung kemih dikaitkan dengan keluarnya gumpalan darah dalam urin. Kadang-kadang kanker dapat menyebabkan penyumbatan kandung kemih dan menimbulkan kesulitan dalam buang air kecil. 

Sumber : http://www.singhealth.com.sg/PatientCare/Overseas-Referral/bh/Conditions/Pages/bladder-cancer.aspx

Obat kanker kandung kemih herbal alami yang manjur dengan herbal ace maxs multikhasiat

Inilah obat kanker kandung kemih herbal alami ace maxs yang merupakan solusi terbaik yang kami berikan untuk anda, obat kanker kandung kemih herbal ace maxs ini merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan herbal terbaik dengan komposisi dan formulasi yang pas dan sempurna dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, madu murni serta bahan herbal lainnya.
Obat herbal ace maxs ini diproduksi dengan menggunakan teknologi terkini oleh para ahli gizi dan makanan dengan mengedepankan khasiat dan kualitasnya secara berkesinambungan. ace maxs ini juga sudah terdaftar di Depkes RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sudah terjamin aman untuk dikonsumsi.
obat kanker kandung kemih herbal
Khasiat obat kanker kandung kemih herbal ace maxs ini ada dalam komposisinya yaitu terdapat dalam kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni. ekstrak kulit manggis mengandung zat xanthones atau zat antioksidan yang sangat tinggi sekali yang tentunya sangat bagus untuk kesehatan.
Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S
Hasil penelitian menunjukkan, ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.
Selain ekstrak kulit manggis yang mempunyai sifat antikanker, ekstrak daun sirsak dalam obat kanker kandung kemih herbal ace maxs juga diteliti memiliki kemampuan zat antikanker yang sangat luar biasa, bahkan lebih besar dari kulit manggis.

Menurut Zuhud (2011), pada tahun 1976, Jerry L McLaughlin dari Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat bersama dengan salah satu rekannya, Prof. Soelaksono Sastrodihardjo, PhD., peneliti dari Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati, Institut Teknologi Bandung melakukan penelitian khasiat daun sirsak. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut diemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam sel kanker. 
Kandungan zat acetogenins dalam daun sirsak ini memiliki kemampuan menghambat dan membunuh sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi.
Disempurnakan pula dengan khasiat yang terkandung dalam bunga rosella hitam dan madu murni yang sejak jaman dulu sudah kita kenal khasiatnya yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kronis. dengan gabungan komposisi tersebut menjadikan obat kanker kandung kemih herbal ace maxs ini solusi yang sangat tepat untuk membantu penyembuhan penyakit kanker anda.

Bagi anda yang berminat pesan obat kanker kandung kemih herbal ace maxs, anda hanya cukup kirim sms ke nomor 087 826 299 222 dengan format pemesanan yang tertera diwebsite kami ini. untuk informasi lebih lengkap mengenai cara pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs

"Pesan sekarang juga, barang sampai baru bayar" 

 

- obat kanker kandung kemih herbal -

 

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !