Obat kanker prostat herbal alami yang manjur

Obat kanker prostat herbal alami yang manjur


Solusi terbaik obat kanker prostat herbal alami yang manjur dengan obat herbal ace maxs multikhasiat yang terbukti ampuh dan efektif dalam membantu menyembuhkan penyakit kanker salah satunya kanker prostat. obat kanker prostat herbal alami ace maxs ini terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah dengan komposisi dan formulasi sempurna oleh para ahli gizi dan makanan sehingga tercipta produk herbal ace maxs multikhasiat.

Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan kanker prostat itu?

Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.

Ciri dan gejala kanker prostat
  • Bermasalah ketika buang air kecil
  • Berkurangnya kuantitas urin
  • Urin yang mengandung darah
  • Dara pada air mani
  • Bengkak pada kaki
  • Ketidaknyamanan pada area pinggul
  • Nyeri tulang
 

Solusi alternatif pengobatan kanker prostat dengan obat kanker prostat herbal alami ace maxs

 

obat kanker prostat herbal
Inilah solusi alternatif terbaik pengobatan kanker prostat dengan obat kanker prostat herbal alami  yang manjur dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan bahan herbal alami lainnya yang diformulasikah secara sempurna oleh para ahli gizi dan makanan.obat kanker prostat herbal ace maxs ini terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 113317506253 sehingga terjamin aman untuk dikonsumsi.

Kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam ace maxs ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, memperlebar pembuluh darah serta melancarkan peredaran darah. kulit manggis juga mengandung zat xanthones yang merupakan zat antioksidan yang sangat tinggi. 

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur. 


Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek anti kanker
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
 
Selain ekstrak kulit manggis yang bersifat antikanker,  daun sirsak dalam obat kanker serviks herbal ace maxs juga memiliki sifat antitumor dan antikanker yang bahkan lebih kuat dan lebih bagus dari kulit manggis. itu terletak pada zat acetogenins dalam daun sirsak yang memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan membunuh sel kanker daripada kemoterapi dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh.

Beberapa khasiat dari daun sirsak dalam mengobati kanker :
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuhan.
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Itulah khasiat dan manfaat dari obat kanker prostat herbal ace maxs yang menjadikan obat herbal ace maxs ini solusi alternatif pilihan terbaik untuk mengobati penyakit kanker anda secara alami dan aman tanpa operasi dan juga tidak menimbulkan efek samping apapun.

Bagi anda yang ingin mencoba mengkonsumsi obat kanker prostat herbal ace maxs ini, bisa langsung pesan kepada kami secara online dengan mengirimkan sms pemesanan ke nomor 087 826 299 222.

Informasi harga dan cara pemesanan lebih lengkap


"Pesan sekarang juga, BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

- obat kanker prostat herbal -

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !