Obat tumor jantung herbal alami yang manjur

Obat tumor jantung herbal alami yang manjur


Kini kami berikan sebuah solusi obat tumor jantung herbal alami yang mampu mengobati penyakit jantung anda secara alami dan aman tanpa efek samping dengan obat tumor jantung herbal ace maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu dengan bahan herbal alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni.

Obat tumor jantung herbal ace maxs diformulasikan oleh para ahli gizi dan makanan dengan teknologi terkini dengan tetap menjaga khasiat dan kualitas dari obat herbal ace maxs ini. ace maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi.

Penyakit tumor jantung

Penyakit Tumor Jantung adalah setiap jenis pertumbuhan yang tidak normal,baik bersifat kanker(malignant) atau bukan kanker(benign) tumor yang dimulai di jantung disebut tumor primer,yang bisa terbentuk di setiap jaringan jantung dan bisa bersifat kanker atau bukan kanker.Tumor jantung primer langka,terjadi kurang dari 1 berbanding 2000 orang.Pada orang dewasa,sekitar setengah dari tumor jantung primer tidak bersifat kanker adalah myxomas.myxomas biasanya terbentuk di ruangan sebelah kiri atas jantung(atrium),Bisa terbentuk sari sel embrio terletak pada lapisan dalam(lining)dari dingding.Pada bayi dan anak-anak,jenis yang paling sering terjadi dari tumor jantung primer yang bersifat bukan kanker adalah rhabdomyoma.Rhaddomyoma,yang ciri khasnya terjadi dalam kelompok,biasanya bertumbuh dalam dingding jantung dan langsung terbentuk dari sel otot jantung.

Beberapa gejala tumor jantung

- gagal jantung yang terjadi secara tiba-tiba
- ketidakteraturan irama jantung yang terjadi secara tiba-tiba
- penurunan tekanan darah yang terjadi secara tiba-tiba akibat perdarahan ke dalam perikardium (kantung jantung).

Solusi pengobatan tumor jantung dengan obat tumor jantung herbal ace maxs terbukti ampuh


Obat tumor jantung herbal ace maxs merupakan solusi tepat untuk membantu penyembuhan penyakit tumor jantung anda. ace maxs sendiri mengandung khasiat yang luar biasa dalam setiap komposisinya.
Obat tumor jantung herbal alami

Khasiat Kulit manggis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.  
Dengan antioksidan xanthone,radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh,sebagai senyawa anti stres sehingga bisa menurunkan kadar stres,menjaga kesehatan kerbohidrat.melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradangan darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner

Khasiat Daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.  Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker atau tumor.

Hasil penelitian Wu dkk. Tahun 1995 menunjukkan senyawa annonaceous acetogenins selektif sebagai agen sitotoksik terhadap sel tumor paru-paru pada manusia. Dan menurut Kojima (2004), total sintesis murisolin menununjukkan aktivitas sitotoksik terhadap sel-sel tumor manusia sebesar 105 – 106 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin. Sama halnya dengan sel kanker, senyawa annonaceous acetogenins juga memiliki sifat sitotoksik hanya pada sel tumor, sedangkan sel normal akan dibiarkan tetap hidup. Murisolin adalah salah satu senyawa acetogenins.

Tidak hanya untuk mengobati tumor jantung saja karena obat tumor jantung herbal ace maxs ini juga mampu mengatasi penyakit jantung lainnya seperti jantung koroner, jantung bocor, jantung bengkak, klep jantung bermasalah, gagal jantung, dll


Berikut ini testimoni sembuh dari penyakit jantung berkat obat tumor jantung herbal ace maxs

  
Nama                          : Mohamad Husni Taher
Umur                           : 57 tahun
Asal                             : Jakarta
Profesi                       : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit                     : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.


Terbukti sudah khasiat dari obat tumor jantung herbal ace maxs ini, untuk itu jika anda berminat untuk membeli obat tumor jantung herbal ace maxs ini bisa pesan langsung kepada kami secara online. anda hanya cukup kirim sms pemesanan dengan format :

HAM : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE 087 826 299 222

Informasi lebih lengkap mengenai harga dan cara pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs

- obat tumor jantung herbal -

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !