Obat radang paru paru herbal alami

Obat radang paru paru herbal alami yang manjur

Apakah anda mempunyai masalah dengan penyakit radang paru paru? kini anda tidak usah khawatir lagi karena kini kami berikan solusi untuk mengobati penyakit radang paru paru anda secara herbal alami dan aman tanpa efek samping dengan mengkonsumsi obat radang paru paru herbal ace maxs yang dibuat dari perpaduan sempurna ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak serta bahan herbal lainnya.

Kami merupakan agen resmi obat herbal ace maxs yang siap melayani anda dengan sepenuh hati. demi kenyamanan dalam bertransaksi online, kami memberikan pelayanan dengan KIRIM BARANG DAHULU, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Khusus untuk pemesanan 1-2 botol).

Informasi pemesanan ace maxs silahkan klik Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs

Radang paru paru

Radang paru-paru adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Gejala radang paru paru

Gejala yang berhubungan dengan radang paru-paru termasuk batuk, sakit dada, demam, dan kesulitan bernapas. Alat diagnosa termasuk Sinar-X dan pemeriksaan dahak. Perawatan tergantung dari penyebab radang paru-paru; radang paru-paru disebabkan bakteri dirawat dengan antibiotika.

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Radang_paru-paru

Obat radang paru paru herbal ace maxs sebagai solusi terbaik atasi penyakit radang paru paru

 

Inilah obat radang paru paru herbal alami ace maxs yang telah terbukti ampuh dan efektif dalam mengobati penyakit radang paru paru secara alami dan aman tanpa efek samping apapun. obat radang paru paru herbal ace maxs ini merupakan produk unggulan dengan kualitas terbaik yang khasiatnya sudah teruji secara klinis oleh para ahli.
obat radang paru paru herbal
Ace maxs sendiri merupakan obat herbal multikhasiat yang telah terbukti ampuh atasi berbagai macam jenis penyakit kronis seperti asam urat, diabetes, stroke, jantung, ginjal, paru paru, wasir, kanker, peradangan termasuk penyakit radang paru paru ini.
Obat radang paru paru herbal ace maxs ini terbuat dari perpaduan sempurna ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan campuran bahan herbal lainnya dengan komposisi yang pas dan sempurna.

Ekstrak kulit manggis dalam ace maxs ini memiliki kandungan zat xanthones atau zat antioksidan yang sangat tinggi mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, memperlebar dan memperlancar peredaran darah. selain itu ekstrak kulit manggis ini juga memiliki sifat antivirus, antibakterial, antijamur, antitumor, antikanker dan antiinflamasi/antiperadangan. Fungsi dari antiinflamasi dalam ace maxs ini sangat bagus untuk meredakan peradangan dalam paru paru anda, merelaksasikan otot-otot syaraf, selain itu zat antivirus dan antibakterial dalam ace maxs ini mampu membunuh virus / bakteri yang menyerang paru paru seperti bakteri penyebab penyakit tbc paru.
Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat MRSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.
Dipadukan pula dengan khasiat yang dimiliki oleh daun sirsak yang mengandung zat-za yang bagus untuk kesehatan, seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. senyawa-senyawa tersebut memiliki khasiat dan kandungan yang luar biasa untuk kesehatan karena juga memiliki fungsi antiinflamasi dan antibakteri yang sangat kuat.
Inflamasi atau peradangan merupakan respon perlindungan yang dilakukan oleh sel darah putih dan senyawa kimia lain di dalam tubuh terhadap serangan virus dan bakteri akibat cedera atau kerusakan jaringan. Sejak berabad-abad yang lalu, daun sirsak telah dimanfaatkan oleh suku asli Peru untuk mengobati inflamasi dengan cara diminum seperti the. Hasil penelitian di Brazil pada tahun 2010 menyebutkan bahwa ekstrak etanol daun sirsak memiliki aktivitas anti-inflamasi pada hewan percobaan (Zuhud, 2011).  
Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih dan ISPA.
Itulah khasiat yang terkandung dalam obat radang paru paru herbal ace maxs ini, untuk itu bagi anda yang berminat pesan bisa langsung menghubungi kami atau pesan langsung kepada kami dengan mengirimkan sms pemesanan dengan format sesuai yang tertera diwebsite kami.

Informasi lebih lengkap mengenai harga dan cara pemesanan
"Pesan sekarang juga, barang sampai baru bayar"

- Obat radang paru paru herbal -

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !