Obat kanker serviks herbal alami yang manjur

Obat kanker serviks herbal alami yang manjur

Apakah anda sedang mencari obat kanker serviks herbal alami? sangat tepat sekali anda berkunjung diwebsite kami ini karena kami memberikan solusi alternatif terbaik pengobatan kanker serviks dengan obat kanker serviks herbal alami ace maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Kami ini merupakan agen resmi obat herbal ace maxs terbaik, kirim barang ke seluruh wilayah indonesia. kami memberikan sistem pelayanan terpercaya dengan KIRIM BARANG DAHULU, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA. itulah sebuah solusi pelayanan yang kami berikan kepada anda untuk memberikan kenyamanan dalam bertransaksi online.

Penyakit kanker serviks

Kanker serviks atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita. Berdasarkan data yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker serviks mencapai sepertiga nya. Dan dari data WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia.

Penyebab kanker serviks

Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.

Ciri-ciri penyakit kanker serviks

  1. Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  2. Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  3. Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  4. Mengalami sakit saat buang air kecil
  5. Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  6. Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.
 Sumber : http://bidanku.com/index.php?/kanker-serviks-ciri-ciri-penyebab-dan-pencegahan-kanker-serviks

Inilah obat kanker serviks herbal alami dengan obat herbal ace maxs


Kini kami berikan obat kanker serviks herbal alami ace maxs yang mampu membantu penyembuhan berbagai macam jenis penyakit terutama penyakit kanker secara alami, aman tanpa melakukan operasi dan tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap tubuh.
Obat herbal ace maxs ini merupakan obat herbal multikhasiat yang terbukti mampu atasi berbagai macam jenis penyakit kronis termasuk penyakit kanker secara alami dan aman tanpa efek samping. khasiat ace maxs ini bersifat antivirus, antibakterial, antijamur, antitumor bahkan antikanker sehingga mampu membantu mengobati penyakit kanker serviks sekalipun.
Obat kanker serviks herbal
Obat kanker serviks herbal ace maxs ini terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan pengawet alaminya.
Ekstrak kulit manggis dalam ace maxs ini mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang biasa kita kenal dengan zat xanthones. zat ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, memperlebar dan memperlancar peredaran darah.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek anti kanker
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
 

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.
Obat kanker serviks herbal alami yang manjur
Dan selain itu ditambah dengan campuran khasiat dari ekstrak daun sirsak. Kandungan senyawa penting dalam daun sisak yaitu fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins.
Senyawa tersebut memiliki khasiat masing-masing terhadap tubuh, terutama zat acetogenins dalam obat kanker serviks herbal ace maxs ini yang bersifat antitumor dan antikanker. menurut penelitian bahwa zat acetogenins dalam daun sirsak ini memiliki kekuatan antikanker 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi dalam memperlambat dan membunuh sel-sel kanker.

Menurut Zuhud (2011), pada tahun 1976, Jerry L McLaughlin dari Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat bersama dengan salah satu rekannya, Prof. Soelaksono Sastrodihardjo, PhD., peneliti dari Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati, Institut Teknologi Bandung melakukan penelitian khasiat daun sirsak. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut diemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam sel kanker.

Penilitian yang dilakukan Rieser dkk. (1996), menyatakan bahwa cis-annonacin, salah satu senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker usus besar dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi).

Selain itu daun sirsak juga memiliki sifat antivirus sehingga mampu membunuh virus berbahaya penyebab dari penyakit kanker serviks.
Para peneliti di Universitas Purdue, Amerika Serikat, pada tahun 1997 menyatakan bahwa NADH dehidrogenase di dalam ekstrak daun sirsak sebagai penghambat inveksi virus HIV. NADH dehidrogenase adalah enzim di dalam protein yang terikat oleh membrane dari sistem transport electron mitokondria. Selain itu, hasil penelitian yang tercantum dalam review Laporan Ilmiah Skaggs tahun 1997 sampai 1998 menyatakan annonaceous acetogenins terutama yang berdekatan dengan cincin bis-tetrahidrofuran (THF) berperan sebagai sitotoksik terhadap aktivitas virus malaria dan imunospresif (Zuhud, 2011). Menurut Padma dkk. (1999), ekstrak daun sirsak dapat melawan virus herpes simleks (HSV-1) yang menyerang kulit.

Itulah khasiat yang terkandung dalam obat kanker serviks herbal ace maxs yang telah teruji berdasarkan para penelitian para ahli yang kompeten dibidangnya. untuk itu anda tidak usah meragukan lagi khasiat dari obat kanker serviks herbal ace maxs ini, segera anda coba konsumsi obat kanker serviks herbal alami ace maxs yang aman serta berkhasiat ini.

Bagi anda yang berminat pesan, silahkan cukup dengan mengirimkan sms pemesanan dengan format :

HAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

Kirim Ke 087.826.299.222

Contoh pemesanan : 
HAM : 3 botol : Ahmad badrun : Jl.Merdeka No.22 RT 02 RW 04 Kel.Batam Kec.Mataram Kota Bogor : 085 223 288 xxx

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan cara pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs

- Obat kanker serviks herbal -

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !