Obat penyakit liver herbal alami yang manjur

Obat penyakit liver herbal alami yang manjur dan aman tanpa efek samping

 

Bagi anda yang mengalami masalah dengan penyakit liver, kini anda bisa mencoba pengobatan liver secara herbal dengan mengkonsumsi obat penyakit liver herbal alami ace maxs. obat herbal ace maxs ini merupakan salah satu obat herbal multikhasiat yang terbukti mampu sembuhkan berbagai macam jenis penyakit kronis secara herbal alami dan aman tanpa efek samping. obat penyakit liver herbal alami ace maxs ini merupakan perpaduan sempurna antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti ampuh khasiatnya dalam membantu penyembuhan berbagai macam jenis penyakit kronis.

Info pemesanan obat penyakit liver herbal ace maxs, klik Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs

Sekilas mengenai penyakit liver

Penyakit hati dapat disebabkan oleh virus, yang dikenal dengan penyakit hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non A dan non B. Selain itu, penyakit hati dapat pula berasal dari pola konsumsi makanan yang salah atau zat-zat kimia yang terkandung dalam obat, seperti antibiotika, parasetamol, arsenal, dan obat-obatan yang dikonsumsi manusia dalam bentuk hidangan fast food. Jangan dilupakan pula bahwa zat-zat cemaran dari polusi udara mampu menyerang hati secara lambat laun tetapi pasti. Timah hitam (Pb) dan kadmium (Cd) merupakan kntaminan terbesar dari seluruh debu logam di udara. Kontribusi terbesar Pb dan Cd berasal dari knalpot kendaraan bermotor yang selain mencemari udara, juga dapat mencemari makanan dan air. Zat-zat polutan tersebuta akan disimpan secara akumulatiof dalam hati dan dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan sirosis hati.

Gejala penyakit liver

  • Mudah lelah dan lesu
  • Mengalami depresi
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Nafsu makan hilang
  • Mual, muntah, dan diare
  • Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  • Kadang persendian terasa nyeri
  • Air seni berwarna gelap, seperti air teh

Obat penyakit liver herbal alami ace maxs menjadi solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit liver

 

Obat penyakit liver herbal ace maxs ini terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak serta bahan-bahan herbal alami lainnya dengan formulasi yang sempurna. obat penyakit liver herbal ace maxs ini telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu bidang bioteknologi maupun dibidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitas sehingga menghasilkan obat herbal yang berkhasiat untuk sembuhkan penyakit liver.
Obat penyakit liver herbal ace maxs ini mengandung zat xanthone (berasal dari kulit buah manggis), zat xanthone ini sangat berkhasiat dalam mengatasi penyakit liver karena dapat mengembalikan kembali fungsi organ hati segbagai penetral toxin dari penyakit liver, hal ini karena zat xanthone yang terkandung kulit manggis bersifat antivirus dan antiperadangan yang tentunya mampu untuk mengusir infeksi dari virus serta menyembuhkan organ hati dari peradangan. Zat xanthone ini juga berperan sebagai antioksidan yang sangat tinggi, seperti yang sudah di ketahui, antioksidan sangatlag bermanfaat untuk tubuh kita karena dapat menangkal radikal bebas sekaligus menetralkan tubuh dari radikal bebas, bakteri jahat, parasit, dam virus seperti  virus Hepatitis B (HVB), Hepatitis C (HCV) dan virus lainnya sehingga tubuh akan menjadi lebih bersih dan sehat.

Sementara itu ekstrak daun sirsak dalam obat penyakit liver herbal ace maxs ini juga mengandung antivirus, antibakterial, antitumor bahkan antikanker. zat antibakterial dan antivirus dalam daun sirsak ini mampu membunuh virus dan bakterit jahat yang menyerang hati yang menjadi menyebab penyakit liver.

Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih dan ISPA.
 

Keistimewaan dari obat penyakit liver herbal alami ace maxs


  • Bebas bahan kimia tambahan (zat aditif pangan) seperti perasa, pewarna dan pengawet.
  • Tidak mengandung zat yang namanya sulit dihafal.
  • Bahan pangan sehat, segar saat dikonsumsi atau diolah.
  • Dapat mudah mengenali bentuk aslinya.
  • Dari pertanian organic yang bebas dari polusi.
  • Diproses dengan cara pengolahan tradisional.
  • Tidak mengandung gula buatan (sakarin, silaknat, aspartan, asesulflame.
  • Tidak mengandung gula alcohol (menitol, sorbitol, xylitol).
Nah itulah beberapa khasiat dan manfaat dari obat penyakit liver herbal alami ace maxs, tidak mengherankan karena khasiat dan manfaatnya memang sudah terbukti ampuh berdasarkan para peneliti juga disebutkan disana. untuk itu kini saatnya bagi anda untuk beralih ke pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping dengan mengkonsumsi obat penyakit liver herbal alami ace maxs mulai dari sekarang.

Info lebih lanjut hubungi CS kami 087 826 299 222 / 085 221 836 333 Pin BB 27AD06A8

- Obat penyakit liver herbal alami -


0 komentar:

Posting Komentar

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !