Obat tumor kista herbal alami yang manjur

Obat tumor kista herbal alami yang manjur serta aman tanpa operasi

 

Bagi anda atau mungkin keluarga anda yang menderita penyakit tumor kista, kini kami berikan solusi yang aman dan terbukti mujarab atasi penyakit tumor kista dengan obat tumor kista herbal alami yang manjur serta aman tanpa operasi dan juga tidak menimbulkan efek samping sama sekali.

Obat tumor kista herbal alami yang dimaksud tersebut yaitu dengan obat herbal ace maxs yang merupakan produk herbal unggulan kami yang mampu atasi berbagai macam jenis penyakit kronis termasuk penyakit tumor kista ini. ace maxs ini merupakan obat herbal terbuat dari racikan dan perpaduan sempurna dari 100% bahan-bahan herbal alami yang diolah oleh para ahli gizi dan makanan. info pemesanan klik Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs

Sekilas mengenai tumor kista

Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.
Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Salah satu solusi untuk mengatasi penyakit kista yaitu biasanya dengan mengangkat kista tersebut dengan melakukan operasi, tapi kami disini kami berikan solusi selain itu yaitu dengan mengkonsumsi obat tumor kista herbal alami ace maxs yang memiliki sifat antitumor serta antikanker yang mampu membunuh dan menghancurkan tumor kista tersebut.

Pengobatan kista dengan obat tumor kista herbal alami ace maxs

 

Mengapa demikian dikatakan bahwa obat tumor kista herbal alami ace maxs ampuh atasi tumor kista?

Karena obat tumor kista herbal alami ace maxs ini terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ektrak daun sirsak yang memiliki sifat antitumor dan antikanker yang dipadu dengan bahan herbal alami lainnya yang membantu penyembuhan penyakit tumor tersebut.
Kandungan ekstrak kulit manggis dalam ace maxs ini sangatlah luar biasa, penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker/tumor. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker/tumor. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma atau kanker kulit.

Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyibak tabir itu. Menurut Akao alfamangostin dalam kulit manggis berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker/tumor dan virus.

Sementara itu daun sirsak yang terkandung dalam obat tumor kista herbal alami ace maxs ini juga memiliki khasiat yang tidak kalah bagusnya, Di dalam daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya.

Berikut ini kinerja daun sirsak dalam sebagai antitumor dan antikanker :
  • Inaktivasi karsonigen : dapat menonkatifkan zat aktif yang bisa menyebabkan kanker
  • Antiproliferasi : dapat menghambat proses berkembang biaknya sel abnormal pada kanker
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : bisa merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang baru yang terdapat dalam sel kanker dan bertugas untuk menyediakan makanan atau nutrisi untuk perkembangan sel kanker. Karena apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Itulah kiranya beberapa khasiat yang terkandung dalam obat tumor kista herbal alami ace maxs ini yang bisa menjadi pertimbangan bagi anda dalam mengatasi penyakit tumor kista anda. khasiat ace maxs dalam membantu penyembuhan tumor kista ini sudah terbukti ampuh dan mampu sembuhkan tumor kista.

Berikut ini testimoni sembuh dari tumor kista berkat obat tumor kista herbal alami ace maxs

 

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT
Keluhan : Kista stadium 6

“Saya Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6.tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung ace maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terimakasih ace maxs”
Itulah bukti nyata konsumen kami yang Alhamdulillah berhasil sembuh berkat mengkonsumsi obat tumor kista herbal alami ace maxs, untuk itu tidak ada salahnya mungkin bagi anda untuk mencoba pengobatan kista dengan mengkonsumsi obat tumor kista herbal alami ace maxs ini. mudah-mudahan bisa cocok dan bermanfaat bagi anda dalam membantu penyembuhan penyakit tumor kista anda.

Informasi harga dan cara pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs

Hubungi CS kami 087 826 299 222 / 085 221 836 333 Pin BB 27AD06A8

- Obat tumor kista herbal alami -

Artikel bermanfaat lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !