Obat keputihan herbal alami yang manjur

Obat keputihan herbal alami yang manjur untuk anda

 

Apakah anda merasa terganggu dengan penyakit keputihan anda yang tak kunjung sembuh dan teratasi dengan baik? kini anda tak usah khawatir lagi karena kami memberikan solusi obat keputihan herbal alami yang manjur serta aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal alami yang diproduksi secara modern oleh para ahli gizi dan makanan dengan mengedepakan kualitas sehingga terjamin akan khasiatnya yang luar biasa.

Obat keputihan herbal alami yang kami maksud yaitu dengan obat herbal ace maxs yang merupakan perpaduan sempurna ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu dengan bahan-bahan herbal lainnya yang sudah terjamin khasiatnya yang sangat bagus untuk kesehatan. kami selaku agen resmi dari obat herbal ace maxs siap melayani anda dalam pemesanan obat keputihan herbal alami ace maxs ke seluruh wilayah indonesia, jadi bagi anda yang ingin pesan obat herbal ace maxs bisa langsung pesan kepada kami. informasi harga dan cara pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs
Penyakit keputihan

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Penyebab keputihan
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • Sering menggunakan WC Umum yg kotor
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Kelelahan yang amat sangat
  • Stress
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  • Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
  • Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang)
  • Sering berganti pasangan dalam berhubungan sex
  • Kadar gula darah tinggi
  • Hormon yang tidak seimbang
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Keputihan

Obat keputihan herbal alami ace maxs dalam membantu pengobatan keputihan

 

Obat keputihan herbal ace maxs ini menjadi salah satu alternatif pengobatan keputihan terbaik bagi anda, mengapa demikian? karena obat herbal ace maxs ini terbuat dari perpaduan sempurna kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu dengan herbal alami lainnya yaitu bunga rosella hitam dan madu yang berperan sebagai bahan pengawet alaminya.
Perpaduan sempurna dari bahan-bahan herbal alami ace maxs tersebut mampu membantu penyembuhan berbagai macam jenis penyakit kronis secara alami dan aman tanpa efek samping. ekstrak kulit manggis dalam obat keputihan herbal ace maxs ini mengandung zat xanthones yang merupakan zat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu mejelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, memperlancar serta memperlebar pembuluh darah.

Zat xanthones dalam ace maxs ini sangat bagus khasiatnya untuk kesehatan, zat ini bersifat antijamur, antivirus, antiparasit, antibakterial, antiinflamasi/antiperadangan dan antikanker yang semuanya sangat bagus untuk kesehatan kita.
Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis yang terdapat pada obat keputihan herbal Ace Maxs mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. Begitu pula jamur yang menyebabkan keputihan, dapat dihambat pertumbuhannya oleh zat yang bernama xanthone.  Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL.
Selain itu ekstrak daun sirsak dalam ace maxs juga tidak kalah bagusnya dalam membantu pengobatan keputihan, ekstrak daun sirsak ini memiliki sifat antiviral, atiparasitic, dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab keputihan dengan cara yang alami. Dan yang paling luar biasa khasiat dari daun sirsak ini yaitu zat acetogenins bersifat antikanker dalam daun sirsak ini memiliki kekuatan 10.000 kali lipat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

Dengan perpaduan khasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam obat keputihan herbal ace maxs ini mampu membunuh bakteri, virus dan jamur penyebab dari keputihan dengan zat antibakterial, antijamur, antivirus dan antiparasit yang terkandung dalam obat keputihan herbal ace maxs ini.

Informasi cara pemesanan obat keputihan herbal alami ace maxs

 

Bagi anda yang berminat untuk mencoba pengobatan keputihan dengan mengkonsumsi obat keputihan herbal alami ace maxs, bisa pesan langsung kepada kami secara online, mudah, aman dan terpercaya. cara pemesanannya anda hanya cukup kirim sms pemesanan dengan format :

HAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

Kirim Ke 087.826.299.222

Contoh pemesanan :  HAM : 3 botol : Nana soemarna : Jl. Garuda no 28 Kp Ciledug Kel tamansari Kec tamansari kota Tasikmalaya : 085.223.123.xxx

Informasi lebih lengkap silahkan klik Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !