Obat ambeien herbal alami yang manjur

Solusi sehat dengan obat ambeien herbal alami yang manjur


Apakah anda menderita penyakit ambeien dan sedang mencari pengobatannya secara alami? disini solusinya, karena kami menawarkan obat ambeien herbal alami yang manjur aman tanpa efek samping apapun karena obat ambeien herbal ini terbuat dari 100% bahan herbal non kimia sehingga sangat aman untuk anda konsumsi.
Obat ambeien herbal alami yang manjur tersebut yaitu dengan obat herbal ace maxs, apakah anda tahu tentang obat herbal ace maxs?
Ace maxs sendiri merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan sempurna ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan campuran bunga rosella hitam serta madu asli didalamnya menambah kesempurnaan dari khasiat obat ambeien herbal ace maxs ini.
Sementara itu kami sendiri merupakan agen resmi obat herbal ace maxs yang siap melayani anda dalam pemesanan obat herbal ace maxs ke seluruh wilayah indonesia. kami satu-satunya agen yang berani KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN.
Untuk itu bagi anda yang berminat bisa pesan langsung kepada kami secara online, informasi harga dan cara pemesanannya silahkan klik Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs

Sekilas info mengenai penyakit ambeien

Obat ambeien herbal alami yang manjur
Penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Wasir

Pengobatan ambeien dengan obat ambeien herbal alami yang manjur ace maxs


Obat ambeien herbal alami ace maxs ini mengandung zat xanthones yang merupakan zat antioksidan yang sangat tinggi. kandungan dalam kulit manggis seperti mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. senyawa tersebut memiliki sifat antiinlamasi / antiperadangan sehingga mampu mengatasi peradangan pada anus yang terkena ambeien dan juga mampu melancarkan peredaran darah.
Obat ambeien herbal
Penelitian menunjukkan bahwa gamma-mangostin dalam kulit manggis ace maxs mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis, ambeien dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak).

Selain itu daun sirsak dalam obat ambeien herbal ace maxs juga memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Sejak berabad-abad yang lalu, daun sirsak telah dimanfaatkan oleh suku asli Peru untuk mengobati inflamasi dengan cara diminum seperti the. Hasil penelitian di Brazil pada tahun 2010 menyebutkan bahwa ekstrak etanol daun sirsak memiliki aktivitas anti-inflamasi pada hewan percobaan (Zuhud, 2011).

Itulah khasiat yang terkandung dalam obat ambeien herbal alami ace maxs, selain untuk mengobati ambeien ace maxs ini juga mampu berperan sebagai penjaga daya tahan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit sehingga sangat bagus untuk dijadikan sebagai suplemen kesehatan anda untuk dikonsumsi sehari-hari.

Bagi anda yang berminat pesan, silahkan langsung saja pesan kepada kami secara online
"Ayo pesan obat ambeien herbal ace maxs sekarang juga dan rasakan khasiatnya"

Ace maxs efektif dikonsumsi 1 jam setelah makan

- obat ambeien herbal alami yang manjur -

2 komentar:

  1. Sukses untuk jualan Obat Herbal dan ace maxnya barangkali membutuhkan fariasi produk lagi, kami siap bekerja sama. Terima kasih

    BalasHapus

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !