Obat radang tenggorokan herbal alami yang manjur

Obat radang tenggorokan herbal alami yang manjur

 

Apakah anda mempunyai masalah dengan peradangan tenggorokan? jangan khawatir karena kini kami berikan solusi terbaik pengobatan radang tenggorokan secara herbal alami dengan mengkonsumsi obat radang tenggorokan herbal alami yang manjur ace maxs. ini merupakan solusi terbaik karena obat radang tenggorokan herbal ace maxs ini memiliki sifat antiinflamasi/antiperadangan sehingga mampu mengobati penyakit radang tenggorokan anda secara herbal alami tanpa efek samping apapun.

Sekilas informasi mengenai radang tenggorokan

Obat radang tenggorokan herbal ace maxsRadang tenggorokan sendiri merupakan dinding tenggorokan menebal atau bengkak, berwarna lebih merah, ada bintik-bintik putih dan terasa sakit bila menelan makanan. penyakit ini sangatlah menyiksa karena otomatis mengkonsumsi makananpun susah dan sekalipun dipaksakan makanan terasa tidak enak. kadang kita merasa sangat lemas karena kurangnya asupan makanan terhadap tubuh.

Apa penyebab radang tenggorokan?
  • Virus, 80 % sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam .
  • Batuk dan pilek. Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  • Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease).
  • Alergi. Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
  • Bakteri streptokokus, dipastikan dengan Kultur tenggorok.
  • Merokok.
Kebanyakan radang tenggorokan disebabkan oleh dua jenis infeksi yaitu virus dan bakteri. Sekitar 80% radang tenggorokan disebabkan oleh virus dan hanya sekitar 10-20% yang disebabkan bakteri. Untuk dapat mengatasinya, penting untuk mengetahui infeksi yang dialami disebabkan oleh virus atau bakteri streptokokus.

Sumber : http://medicastore.com/cooling_5/radang_tenggorokan.html


Herbal ace maxs obat radang tenggorokan herbal alami yang manjur


Herbal ace maxs obat radang tenggorokan herbal alami yang manjur dengan ace maxs ini memang solusi yang sangat tepat sekali, karena komposisinya yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan. herbal ace maxs ini terbuat dari perpaduan sempurna kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam serta madu asli sebagai bahan pengawet alaminya.

Obat radang tenggorokan herbal
Ekstrak kulit manggis memang terkenal memliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi yang dinamai dengan zat xanthones. zat ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, bersifat toksin membuat zat racun dalam tubuh. Antioksidan manggis dapat melindungi kekebalan tubuh, dengan cara memperkuat system kekebalan tubuh. Karena mengandung flavonoid dan flavones yang dapat meningkatkan kemampuan antioksidan lain, termasuk vitamin C dan E sebagai pelindung tubuh. selain itu zat antioksidan manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Penelitian oleh Universitas Tohoku, Sendai, Jepang menunjukkan bahwa gamma-mangostin pada kulit manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase(COX), yaitu enzim penanda sebagai indicator adanya inflamasi dalam tubuh.

Sementara itu daun sirsak belum banyak yang mengetagui manfaat dan khasiat dari daun sirsak yang selama kita anggap sebagai sampah yang tidak berguna ini. ternyata menurut berbagai penelitian daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan terutama dalam mengatasi penyakit kanker.
Banyak sekali kandungan senyawa bioaktif fitokimia yang ditemukan dalam daun sirsak. Salah satu komponen bermanfaat yang terpenting adalah annonaceous acetogenins. Penelitian pertama mengenai sifat sitotoksik acetogenins dilakukan oleh Universitas Purdue, di West Lafayette, Indiana, Amerika Serikat. Penelitian lain yang membuktikan khasiat kandungan acetogenins di berbagai negara dibiayai oleh Lembaga Institut Kanker Nasional, Amerika Serikat. Dari penelitian tersebut didapatkan hasil bahwa sebanyak 20 tes laboratorium menemukan bahwa daun dan batang Annona muricata Linn. memiliki sitotoksitas terhadap sel kanker.
Khasiat yang sangat bagus dari obat radang tenggorokan herbal ace maxs untuk mengatasi radang tenggorokan dari daun sirsak ini yaitu mampu mengatasi peradangan karena daun sirsak ini juga bersifat antiinflamasi atau antiperadangan. 

Inflamasi atau peradangan merupakan respon perlindungan yang dilakukan oleh sel darah putih dan senyawa kimia lain di dalam tubuh terhadap serangan virus dan bakteri akibat cedera atau kerusakan jaringan. Sejak berabad-abad yang lalu, daun sirsak telah dimanfaatkan oleh suku asli Peru untuk mengobati inflamasi dengan cara diminum seperti the. Hasil penelitian di Brazil pada tahun 2010 menyebutkan bahwa ekstrak etanol daun sirsak memiliki aktivitas anti-inflamasi pada hewan percobaan.

Dengan komposisi sempurna dari obat radang tenggorokan herbal ace maxs tersebut memiliki sifat antibakterial, antivirus, antijamur serta antiinflamasi yang berguna untuk membunuh bakteri, virus dan jamur penyebab radang tenggorokan serta mampu meredakan peradangan pada tenggorokan anda sehingga penyakit radang tenggorokan anda akan berangsur membaik dan sembuh secara total.

Untuk itu kini saatnya anda mencoba pengobatan herbal radang tenggorokan yang aman tanpa efek samping dengan mengkonsumsi obat radang tenggorokan herbal ace maxs yang terbuat dari 100% bahan herbal alami aman tanpa efek samping.

Bagi anda yang berminat pesan obat radang tenggorokan herbal ace maxs, silahkan klik gambar dibawah ini

 Obat radang tenggorokan herbal alami

"Ayo pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya" 

- Obat radang tenggorokan herbal -

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !