Obat sakit pinggang herbal alami yang manjur

Tips mengatasi sakit pinggang dengan obat sakit pinggang herbal alami yang manjur

Apakah anda merasakan sakit pinggang yang amat menyiksa dan sering menganggu aktifitas keseharian anda? tak perlu khawatir lagi, karena sekarang kami berikan tips mengatasi sakit pinggang anda dengan obat sakit pinggang herbal alami yang manjur yang ampuh atasi sakit pinggang anda secara alami dan aman tanpa efek samping apapun sehingga sangat aman untuk anda konsumsi sehari-hari.

Obat sakit pinggang herbal alami yang manjur yang kami maksud disini ialah dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs multikhasiat yang mampu membantu penyembuhan berbagai macam jenis penyakit kronis secara alami dan aman tanpa efek samping.

Sakit pinggang

Sakit di pinggang bagian bawah jangan dianggap sepele. Beberapa kasus bisa sembuh setelah dipijat, beristirahat, atau meminum obat. Namun, sakit pinggang akibat saraf terjepit perlu penanganan serius.

Kasus sakit pinggang bagian bawah bersumber pada terjepitnya saraf oleh bantalan sendi/ruas tulang belakang dan ligamen (pembungkus ruas tulang belakang). Hal ini kebanyakan terjadi pada dua ruas paling bawah tulang belakang sehingga keluhan nyeri dirasakan di pinggang bagian bawah.

Sumber : http://health.kompas.com/read/2013/03/26/08171428/Mengatasi.Sakit.Pinggang

Nah dengan ini kami berikan solusinya untuk mengatasi sakit pinggang anda secara herbal alami dengan obat sakit pinggang herbal alami ace maxs yang mampu memperbaiki sel-sel saraf yang terjepit.

Obat sakit pinggang herbal ace maxs dalam mengatasi sakit pinggang

 

Ini merupakan solusi yang paling tepat yang kami berikan kepada anda, obat sakit pinggang herbal ace maxs ini mampu atasi sakit pinggang secara alami dan aman tanpa efek samping. obat herbal ace maxs ini terbuat dari perpaduan sempurna ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pengawet alaminya.
Kandungan kulit manggis dalam obat sakit pinggang herbal ace maxs ini memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi, zat ini mampu menetralkan radikal bebas, memperlancar serta memperlebar pembuluh darah, merelaksasikan otot-otot syaraf, mengatasi syaraf yang kejepit, serta bersifat antiinflamasi / antiperadangan sehingga sangat bagus untuk atasi sakit pinggang anda.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati

Zat xanthone merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya.
Antioksidan diperlukan tubuh untuk untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung, mencegah berbagai jenis kanker, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. 

Sementara itu daun sirsak dalam obat sakit pinggang herbal ace maxs juga memiliki peranan yang sangat penting dalam membantu penyembuhan sakit pinggang. kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak mampu mengatasi masalah persendian, merelaksasikan otot-otot syaraf, serta menekan peradangan karena daun sirsak juga bersifat antiinflamasi/antiperadangan.

Sejak berabad-abad yang lalu, daun sirsak telah dimanfaatkan oleh suku asli Peru untuk mengobati inflamasi dengan cara diminum seperti the. Hasil penelitian di Brazil pada tahun 2010 menyebutkan bahwa ekstrak etanol daun sirsak memiliki aktivitas anti-inflamasi pada hewan percobaan (Zuhud, 2011).

Sehingga dengan gabungan komposisi dari obat sakit pinggang herbal alami ace maxs ini, mampu memberikan khasiat yang sangat bagus untuk mengatasi sakit pinggang secara alami dan aman tanpa adanya efek samping apapun terhadap tubuh.

Untuk itu jika anda berminat untuk mencoba obat sakit pinggang herbal ace maxs ini, bisa pesan langsung kepada kami yang merupakan agen resmi obat herbal ace maxs yang siap melayani anda dengan sepenuh hati kami.

Cara pemesanan obat sakit pinggang herbal ace maxs


Untuk cara pemesananya sangat mudah sekali, anda cukup kirimkan sms pemesanan (SMS ONLY)  dengan format pemesanan :
 
HAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

 Kirim Ke 087.826.299.222

Setelah anda pesan kami akan langsung konfirmasi pesanan anda, untuk informasi lebih lengkap tentang cara pemesanan ace maxs, klik Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs

- Obat sakit pinggang herbal -

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !