Obat infeksi saluran kemih herbal alami yang aman dan manjur

Obat infeksi saluran kemih herbal alami yang aman dan manjur

 

Obat infeksi saluran kemih herbal - Penyakit infeksi saluran kemih merupakan salah satu penyakit saluran kemih yang berbahaya jika tidak segera diatasi sedini mungkin. penyakit ini biasanya disebabkan oleh adanya gangguan virus, bakteri, jamur ataupun parasit yang menyerang bagian saluran kemih.
Obat infeksi saluran kemih herbal alami yang manjur
ISK dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain. serta berhubungan dengan gonta ganti pasangan..yang kita tidak tau juga kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain. terutama kalau sitem ketahanan tubuh sudah berkurang, apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk ke dalam tubuh selain gaya hidup yg kurang sehat terlalu banyak mengkonsumsi vitamin c dosis tinggi, dan mengkonsumsi kopi manis, dan susu sebagi pemicu terjadinya ISK

Inilah obat infeksi saluran kemih herbal alami ace maxs yang terbukti manjur

 

Obat infeksi saluran kemih herbal ace maxs ini diproduksi dengan teknologi terkini secara higienis oleh para ahli gizi dan makanan dengan bahan-bahan herbal alami kualitas terbaik yang diolah secara apik dengan mengedepankan kualitas dan khasiat dari obat herbal ace maxs ini.

Ace maxs sendiri terbuat dari perpaduan sempurna bahan herbal seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. perpaduan khasiat dari bahan-bahan herbal tersebut mampu memberikan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh, diantaranya mampu membantu penyembuhan penyakit jantung, stroke, diabetes, wasir, kanker, asam urat, darah tinggi, infeksi saluran kemih, dlll.
Obat infeksi saluran kemih herbal
Ekstrak kulit manggis dalam ace maxs mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang dikenal dengan zat xanthones. zat ini mampu menetralkan radikal bebas, memperlebar serta memperlancar peredaran darah. selain itu zat xanthones ini memiliki sifat antibakterial,  antivirus, antijamur, antiparasit, antiinflamasi dan antikanker.

Khasiat lain XANTHONE sebagai antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan XANTHONE tokcer mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TB).
Dalam hal jumlah pengidap TBC, saat ini di Indonesia peringkat ke-3 setelah Cina dan India. Padahal obat anti TBC berserakan di negeri ini. Keperkasaan XANTHONE juga melibas human immunodeficiency virus penyebab anjloknya kekebalan tubuh. Senyawa itu menghambat replikasi.
Faedah lain manggis adalah anti jerawat. Itu gara-gara Chomnawang, periset Fakultas Farmasi Universitas Mahidol, membuktikan manggis bersifat antibakteri. Dalam riset itu ekstrak kulit manggis menghambat perkembangan bakteri Propionibacterium acnes and Staphylococcus epidermidis. Remaja perempuan mungkin paling membenci kedua makhluk liliput itu.

Selain zat xanthones, zat acetogenins dalam daun sirsak juga memiliki peranan penting dalam mengatasi penyakit infeksi saluran kemih, zat ini memiliki sifat antibakerial dan antivirus yang mampu membunuh bakteri dan virus penyebab dari penyakit infeksi saluran kemih.

Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih dan ISPA.
  
Dengan gabungan khasiat dan keunggulan dari obat infeksi saluran kemih herbal ace maxs ini mampu membunuh bakteri dan virus penyebab dari penyakit ISK secara alami dan aman tanpa efek samping.

Bagi anda yang berminat pesan obat infeksi saluran kemih herbal ace maxs, bisa pesan langsung kepada kami secara online dengan mengirimkan sms pemesanan dengan format :

HAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

 

Kirim Ke 087.826.299.222

 
Contoh pemesanan :
HAM : 3 botol : Pinka Azalea : Jl.Perum kota baru , Rt : 002 Rw : 010 , Kec : cibereum , kota Tasikmalaya 46181
kirim ke : 087.826.299.222

Untuk informasi yang lebih lengkap lagi silahkan klik Cara Pemesanan Herbal Ace Maxs

Setelah anda pesan, kami akan langsung mengonfirmasi pesanan anda jika anda DEAL barang akan langsung kami kirimkan.

"Pesan sekarang juga, Pembayaran setelah barang diterima"


Artikel lainnya :

2 komentar:

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !