Obat vertigo herbal alami yang manjur

Mengobati vertigo dengan obat vertigo herbal alami yang manjur

Kini kami berikan solusi pengobatan vertigo secara tradisional dengan obat vertigo herbal alami ace maxs yang mampu memberikan khasiat yang mujarab dalam mengatasi penyakit vertigo anda. ace maxs sendiri merupakan produk herbal multikhasiat yang telah terbukti ampuh serta mujarab dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis secara alami dan aman tanpa efek samping apapun.

Kami selaku agen resmi obat herbal ace maxs akan membantu anda yang ingin melakukan pemesanan obat herbal ace maxs. bagi anda yang berminat membeli ace maxs bisa pesan langsung kepada kami secara online dengan cukup kirim  sms format pemesanan kepada kami. setelah anda pesan kami akan langsung konfirmasi pesanan anda. khusus untuk pesanan 2 botol kebawah, kami BERIKAN DIKSON YANG MENARIK dan pembayarannya bisa setengahnya terlebih dahulu dan sisanya bisa dilunasi setelah barang diterima.

Penyakit vertigo

Vertigo dapat adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa 'berputar' ataupun melayang. Vertigo menunjukkan ketidakseimbangan dalam tonus vestibular. Hal ini dapat terjadi akibat hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau juga dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestibulocerebellar.

Gejala penyakit vertigo
  • Pusing
  • Kepala terasa ringan 
  • Rasa terapung, terayun 
  • Mual 
  • Keringat dingin 
  • Pucat 
  • Muntah 
  • Sempoyongan waktu berdiri atau berjalan 
  • Nistagmus
 Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Vertigo

Obat vertigo herbal alami yang manjur ace maxs pilihannya

Kini kami berikan solusi tepat atasi penyakit vertigo secara alami dan aman tanpa efek samping dengan obat vertigo herbal alami ace maxs yang terbuat dari komposisi sempurna bahan-bahan herbal alami pilihan yang berkhasiat dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit termasuk penyakit vertigo.
Khasiat obat vertigo herbal alami ace maxs juga tidak perlu diragukan lagi, karena ace maxs ini terbuat dari perpaduan tepat kulit manggis dan daun sirsak yang kita kenal memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh. selain itu dipadu dengan bunga rosella hitam serta madu alami yang menambah khasiat dari obat vertigo herbal ace maxs ini.

Jika diuraikan satu persatu, kulit manggis ini memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi yang biasa kita kenal dengan zat xanthones. zat ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, memperlebar pembuluh darah, melancarkan suplai oksigen ke otak sehingga vertigo anda bisa teratasi.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati

Kulit manggis ini kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.antioksidan diperlukan tubuh untuk untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung, mencegah berbagai jenis kanker, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. 

Sementara itu daun sirsak mengandung acetogenins, kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja dan bersinergis untuk mengatasi penyakit vertigo. senyawa acetogenins inilah yang bermafaat untuk menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik, ada juga tau bahwa  kelainan fungsi di dalam telinga atau pada bagian saraf yang menghubungkan ke bagian otak adalah penyebab terjadinya vertigo, dengan senyawa acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak bisa memperbaiki susunan saraf yang terganggu. sehingga dengan ace maxs ini mampu mengobati penyakit vertigo anda dengan mengatasi penyebab-penyebab dari penyakit vertigo itu terjadi.

Info cara pemesanan obat vertigo herbal alami yang manjur ace maxs

  
Bagi anda yang berminat pesan obat vertigo herbal ace maxs ini, anda hanya cukup kirimkan sms format pemesanan seperti dibawah ini :

HAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

 

Kirim Ke 087.826.299.222

Contoh pemesanan > HAM : 5 botol : Habibullah : Jl.Cisarua no 11 RT 03 RW 01 Kel. Pananjung Kec. Cibungur Kota Depok 478646 : 082446223xxx

* HAM Wajib dicantumkan disetiap pemesanan karena merupakan kode produk

Daftar harga obat vertigo herbal ace maxs

  • Harga Rp 220.000 perbotol (belum termasuk ongkir)
  • Pembelian 2 botol ace maxs harganya Rp 440.000 @diskon Rp 10.000 harganya jadi Rp 430.000
  • Pembelian 3 botol ace maxs harganya Rp 660.000 @diskon Rp 30.000 harganya jadi Rp 630.000
  • Pembelian 6 botol ace maxs harganya Rp 1.320.000 @diskon Rp 160.000 harganya jadi Rp 1.160.000
  • Gratis ongkos kirim untuk pemesanan atau pembelanjaan Rp 5.000.000 ke atas

Informasi pemesanan lebih lengkap silahkan hubungi CS kami 087.826.299.222 / 085.221.836.333 Pin BB 27AD06A8

Info pemesanan lebih lengkap, silahkan klik CARA PEMESANAN HERBAL ACE MAXS

- Obat vertigo herbal -

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !