Obat gondok herbal alami yang manjur

Tips mengobati gondok dengan obat gondok herbal alami

Bagi anda yang menderita penyakit gondok dan sedang mencari pengobatannya secara herbal alami, kini kami berikan solusi pengobatan gondok dengan obat gondok herbal alami ace maxs yang terbukti manjur dan efektif atasi penyakit gondok secara alami dan aman tanpa operasi serta tidak menimbulkan efek samping terhadap kesehatan tubuh.

Kami merupakan agen resmi obat herbal ace maxs yang siap melakukan pengiriman barang ke seluruh pelosok indonesia. jadi jika anda berminat bisa pesan langsung kepada kami secara online dengan hanya mengirimkan sms format pemesanan kepada kami. kami selaku agen resmi obat herbal ace maxs siap melayani anda dengan sepenuh hati, anda tepat sekali berbelanja diwebsite kami, mengapa? karena khusus utk pesanan 2 botol ke atas kami BERIKAN DISKON, dan juga bisa KAMI KIRIM BARANG DAHULU, PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA. Info pemesanan klik DISINI

Penyakit gondok

Obat gondok herbal
Penyakit gondok merupakan pembengkakan di leher (di bawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar. Kelainan kelenjar tiroid atau dikenal dengan kelenjar gondok mengancam ibu-ibu hamil dan pascamelahirkan. Penyakit ini bisa berdampak buruk ke janin yang dikandung, bahkan melahirkan anak-anak cacat bawaan, tubuh mini dan lambat bereaksi. Jika tidak diantisipasi dengan baik, bisa mengganggu pembangunan generasi mendatang. Dampak buruk terjadinya degenerasi ini yang mesti diantisipasi bersama.

Penyebab penyakit gondok

Penyakit kelenjar gondok terjadi karena kekurangan zat yodium yang biasanya dikemas dalam garam dapur. Tapi, banyak sayuran dan buah-buahan mengandung zat yodium seperti rumput laut, sea food dan lainnya, ujar Dosen FK Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung Prof.Dr.dr.Sri Hartini,SpPD,KEMP pada seminar “Waspadai Gangguan Kesehatan Akibat Kelainan Pada Kelenjar Tiroid” di Jakarta, belum lama ini.

Sumber : http://obatgondoktiroid.wordpress.com/

Obat gondok herbal alami yang manjur dengan herbal ace maxs

 

Solusi pengobatan gondok dengan obat gondok herbal alami ace maxs ini merupakan solusi terbaik yang bisa anda coba, mengapa demikian? karena obat gondok herbal ace maxs ini merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa zat kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping terhadap kesehatan.
Obat gondok herbal
Obat gondok herbal ace maxs ini memiliki kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang mana masing-masing komposisi tersebut memiliki khasiat yang sangat bagus untuk mengobati penyakit gondok.
Kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang terbukti mampu atasi berbagai macam jenis penyakit termasuk penyakit kanker sekalipun. zat xanthones ini bersifat antiinflamasi, antibakterial, antivirus, antijamur, antiaging, antikanker, dll.

Antiperadangan dalam kulit manggis > Inflamasi atau peradangan merupakan respon perlindungan yang dilakukan oleh sel darah putih dan senyawa kimia lain di dalam tubuh terhadap serangan virus dan bakteri akibat cedera atau kerusakan jaringan. Sejak berabad-abad yang lalu, daun sirsak telah dimanfaatkan oleh suku asli Peru untuk mengobati inflamasi dengan cara diminum seperti the. Hasil penelitian di Brazil pada tahun 2010 menyebutkan bahwa ekstrak etanol daun sirsak memiliki aktivitas anti-inflamasi pada hewan percobaan (Zuhud, 2011).
Didalam daun sirsak terkandung zat acetogenins yang memiliki sifat antikanker yang sangat luar biasa, zat ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan membunuh sel  kanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dari terapi kemo serta pengobatannyapun aman karena tanpa merontokan rambut dan juga tanpa membunuh sel-sel baik yang dibutuhkan oleh tubuh. selain itu daun sirsak juga bersifat antibakterial sehingga mampu membunuh bakteri-bakteri yang menyebabkan penyakit gondok dan meregenarasi sel-sel yang rusak.

Obat gondok herbal ace maxs ini dengan sifat antikanker, antibakterial serta antiperadangannya mampu mengobati penyakit gondok dengan aman, penyakit gondok secara perlahan mengempes dan hilang ataupun ada pula yang pecah setelah itu hilang secara perlahan.

Kerja dari obat gondok herbal alami ace maxs

 

  • Detoksifikasi (Membuang racun dan kuman dalam tubuh)
  • Anti alergi
  • Antibiotik alami atau antivirus, jamur dan mikroba
  • Antinflamasi / antiperadangan
  • Meningkatkan imunitas/kekebalan tubuh
  • Antioksidan tinggi untuk menghambat dan membunuh sel kanker
  • Nutrisi untuk memperbaiki dan meregenerasi sel

Inilah bukti nyata sembuh berkat obat gondok herbal alami ace maxs 

 

Nama: Maria Goreta
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Usia: 49 th
Alamat: citayam – bogor
Keluhan: benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.(Testimoni Ace Maxs-2012).
Itulah bukti nyata sembuh dari penyakit gondok berkat khasiat dari obat gondok herbal ace maxs, untuk itu bagi anda yang berminat bisa pesan obat herbal ace maxs langsung kepada kami secara online.
Untuk informasi harga dan cara pemesanan klik CARA PEMESANAN HERBAL ACE MAXS
- Obat gondok herbal -

by Obat leukimia herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !