Obat penyakit jantung bengkak herbal alami yang manjur

Obat penyakit jantung bengkak herbal alami yang manjur


Selamat datang kembali disalah satu website kami, kini kami memberikan solusi pengobatan jantung bengkak secara herbal alami yang aman dan manjur dengan obat penyakit jantung bengkak herbal ace maxs yang mampu membantu penyembuhan berbagai macam penyakit kronis dan non kronis seperti asam urat, diabetes, stroke, paru paru, kanker, tumor, wasir, ginjal, dll.

Obat penyakit jantung bengkak herbal ace maxs ini dibuat dari perpaduan sempurna bahan herbal alami pilihan seperti ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni. ace maxs diolah menggunakan teknologi modern yang diracik oleh para ahli gizi dan makanan yang sudah berpengalaman dibidanngnya sehingga terciptalah suatu produk herbal multikhasiat yang sekarang kita kenal dengan obat herbal ace maxs.

Penyakit jantung bengkak terjadi dimana organ jantung mengalami pembengkakan yang disebabkan dari kurangnya asupan darah dan oksigen menuju jantung sehingga menyebabkan kerusakan katup jantung, tekanan darah tinggi, dan otot jantung menjadi lemah.

Beberapa faktor penyebab penyakit jantung bengkak
  • Obesitas
  • Jarang berolah raga
  • Kelainan jantung sejak lahir
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Otot jantung lemah
  • Kerusakan pada katu jantung

Solusi obat penyakit jantung bengkak herbal dengan ace maxs


Obat penyakit jantung bengkak herbal ace maxs ini merupakan solusi yang sangat tepat, mengapa demikian? karena kandungan dalam obat penyakit jantung bengkak herbal ace maxs ini sungguh luar biasa khasiatnya untuk kesehatan termasuk mengobati penyakit jantung bengkak.

obat penyakit jantung bengkak herbal alami yang manjur
Ekstrak kulit manggis yang terkandung dalam ace maxs ini memiliki zat antioksidan yang amat tinggi tentunya sangat bagus untuk kesehatan kita. zat antioksidan tersebut mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, memperlancar serta memperlebar pembuluh darah sehingga asupan darah dan oksigen ke jantung bisa lebih lancar sehingga mampu meredakan pembengkakan pada jantung anda. ekstrak kulit manggis untuk menguatkan pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol jahat, dapat menurunkan tekanan darah tinggi serta mencegah terjadinya arteriosklerosis. Bila pembuluh darah tidak lancar, maka jantung akan bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Kurangnya jumlah oksigen sebagai sumber energi menyebabkan otot jantung tidak dapat berkerja secara sempurna. Inilah yang menjadi sumber rasa sakit di bagian dada yang selanjutnya menjalar ke bagian leher, punggung hingga tangan.

Kandungan daun sirsak dalam ace maxs ini juga memiliki sifat menurunkan tekanan darah tinggi yang merupakan salah satu faktor dari pembengkakan jantung. 
Beberapa studi yang dilakukan oleh para peneliti yang berbeda terhadap tikus dengan tekanan darah tinggi pada tahun 1941 dan 1962 menunjukkan hasil bahwa daun dan kulit batang sirsak bermanfaat sebagai penurun tekanan darah, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan kegiatan cardiodepressant (menekan aktivitas jantung) (Zuhud, 2011).

Sembuh berkat obat penyakit jantung bengkak herbal ace maxs


  • Nama            : Supardi
  • Umur            : 59 thn
  • Asal               : Bekasi
  • Profesi          : Pensiunan
  • Keluhan       : Penyempitan pembuluh Jantung
Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.


  • Nama                      : Mohamad Husni Taher
  • Umur                       : 57 tahun
  • Asal                        : Jakarta
  • Profesi                    : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit                 : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.
Jelas terbukti akan khasiat dan manfaat dari obat penyakit jantung bengkak herbal ace maxs, untuk itu anda perlu mencoba pengobatan jantung bengkak herbal alami dengan obat herbal ace maxs ini.
Mulailah konsumsi obat penyakit jantung bengkak herbal ace maxs secara teratur setiap pagi, siang dan malam dan rasakan khasiat yang terkandung didalamnya.

Info harga dan cara pemesanan

obat penyakit jantung bengkak herbal

"Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

- obat penyakit jantung bengkak herbal -

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !